Selasa, 02 September 2014

Wisata bukit Si Kunir dan Dieng

Seruuuu

26 Mei 2014, pukul 8.30 WIB gue sama kakak ge berangkat dari Purwokerto menuju banjarnegara..kabupaten sebelah hehe..okee liburan ini pertama bagi gue karena seruu ada Pak polisi kita mas Agung, mas Adhi, Mas fara beserta kekasihnya Eta, kakak gue mas untung dn mba resti, dan terakhir mas sungging..singkat cerita kita transit dulu di banjarnegara di kos an kakak gue..sebelum melanjutkan perjalanan ke wonosobo..sebenarnya dieng masuk wilayah banjarnegara hanya saja jalur yang lumayan mudah lewat wonosobo.Kita istirahat sekitar 3 jam an dan akhirnya sekitar pukul 2.00 wib yaahh dimana mata ini masihh males untuk melek hahahaa...kita jalaann dehhh naik motor...melewati jalanan yg sepi dingin mencekam Oh my God hahah lebayyy guee...dan setelah sempet nyasarr ahhaha dasaaaarr kirain udah pada tau tempatnya langsung eehh ini mah nyasar ke sana ke mari...oke fix subuh kita sampai di bawah bukit si kunir setelah sholat dan segala macem langsung deh jalan kaki mendaki bukit ini waooowww bangettt extra hati2 soalnya jalanannya yg penuh batu licin,,terjal wuuiihh seruuu coyyy...setengah jam an lbh akhirnya kita sampai di ats wuuiiiihhh pemandangannyaa gilaaaa kereeeenn hahha maklum this my first experience...tp see sunrise..