Senin, 10 November 2014

3 HAL BIKIN GALAU TERUSSSSSS

Ngga kerasa gue udah hampir satu tahun tinggal di Brebes, itu lho kota yang banyak bawang merahnya plus telur asinnya.Kenapa gue bisa berada di sini? yaa apalagi selain karena tuntutan kerja,Sebenernya gue itu homesick , tau kan homesick home:rumah, sick:sakit jadiiiii? rumah sakitt aahhh kacauu bukaaaan..homesick itu istilah untuk orang2 yang ga bisa jauh dari keluarganya di rumah, setau gue si begitu.Sebenernya gue pengin banget cari kerjaan yang lain gituu tapi apalah adaya begini nasibkuuu harus tinggal disini dalam kesendirian kesunyian ciaat ciiaattt alay mode.on gue jenuh tau ngga si, bayangin aja kerja disini cuma ada gue dan kepala cabang dan supir yg kaya hantu, kadang nongol kadang ilang etttdaaaahhh.Jadi gue tinggal di sebuah rumah minimalis, dengan lantai 2 yang keliatan simple tapi elegaaan bayangin aja mobilnya ada dua ada abu abu sama putih sampai kehabisan halaman parkir, ngga tau tuh yang satu mau di parkir dimana, emang gue pikirin.Yang jelas gue lagi mikir gimana caranya keluar dari pekerjaan ini dan gue bisa dapat pekerjaan yang lain yang deket dengan rumah.Maklum di rumah cuma ada bapak ibu gue doang, udah tua lagi.Di sini gue tinggal sama pak kepala cabang beserta keluarganya.Alhamdulillah dari pertama menginjakan kaki disini sampai sekarang mereka sangat baik sama gue, gue udah di anggep keluarga sendiri, karena hal inilah yang buat gue ngga sampai hati untuk pergi dari sini.
Pekerjaan yang banyak tapi santai kadang  buat gue bosen, tiapa hari mantengin komputer, ditambah lagi tak ada teman ,untung aja bos gue itu punya usaha fotocopian jadi setidaknya ramai banyak orang yang sliwar sliwer. Dari awal Januari 2014 sampai sekarang gue cuma punya temen 5 doang, maklum lah gue jarang keluar, liat jalannya aja udah males bikin sakit perut, jalan umum tapi lebih tepatnya seperti sungai kekeringan ckckckck.Terlebih lagi kejombloan gue blm berakhir.Rasanya pengin gue tulis di dinding FB gue, kalo gue itu sedang cari pacar yang ganteng, mapan, baik, soleh, bheeehhhh sempurna banget, tapi gue sadar diri gue siapa, Berharapnya si gue pengin dapat seorang Perwira kaya si mas Agus Harimurti Yudhoyono, ciiaaaah si mas hihihii. Setidaknya cita cita gue menjadi Kowad/Polwan ga kesampean gue bisa jadi persit ataupun bhayangkarinya.Tapi bagimanee lagii dengan muka gue yang pas pas an and otak gue yang ga encer2 amat begini, jadi yaa belum ada satupun yang nyantol sama gue.Pernah dulu ada satu anggota tentara dengan pangkat pratu, yang akhirnya dia jadi pacar gue satu tahun yang lalu.Waktu itu gue seneng banget bisa jadi pacar anggota, ya iyalaahh bangga bangetttzzzz gituu lhoo..di pilih oleh pilihan ibu pertiwi.Siapa yang ngga kepengin.Nih ya punya pacar anggota itu nyenengin, mereka ga terlalu kaku walaupun hidup dalam dunia militer.Makan sudah ada jadwalnya, jadi kita ga usah repot2 ngingetin hahahaha.Tapi, kalau lagi marah jangan tanyaaa mukanya kaya macan yang mau menerkam mangsanya.Hoooaaaaammmm udah gue kubur2 masa lalu itu, malah gue ke inget lagi, ya mau gimana lagi coba, gue ngga bisa lupain hehehe.

Kadang gue mikir, kenapa si gue harus kerja jauh dari mam, and dady gue terus gue ga terlalu nyaman dengan kerjaan ini *walopun gajinya yaaaa lumayan hehehehe*, terus ketambahan lagi gue jomblo, ga enak banget hidup ini, kalian tau kalo gue liat orang pacaran rasanya kaya kemasukan air sabun ke mata periiihhhh wooyyyy, hahaha.Mungkin gue yang kurang bersyukur kali ya.Karena setiap kesusahan pasti ada hikmahnya.
Pertama gue kerja jauh begini, gue tau harus hidup mandiri, beradaptasi dengan lingkungan baru yaaa itung2 belajar buat nanti kalau udah married kan otomatis gue bakal tinggal sama mertua tuuh, apalagi kalau mertua bawel, apa2 di komplain, udah tua pikun iiiiihhh ogaaahh aaahh ,,eeehh kok jadi merembet ke sana sana hehhe tapi yang jelas kalau udah menikah apapun kondisi keluarga pasangan gue nanti, gue terima dengan ikhlas .
Kedua, gue emang ga nyaman kerja beginian ya..yaaa gimana lagi kalau ga kerja gue ga punya duit dong, buat beli baju..buat bayar pulsa, terus kalau paketan gue habis, gue ga bisa bbm an..facebook an, dan yang jelas gue ga bisa update informasi terbaru di internet, terus gue di bilang kudet alias kurang update ,nah lhooo miris kan..yang jelas gue coba jalanin kerjaan ini sampai gue bisa dapat kerjaan yg lokasinya dekat dg rumah, atau kalo ngga bisa kerja di BUMN Amiiinnn, toh pak bos gue udah kasih lampu hijau kalau2 gue mau daftar kerja apa gtu, beliau ngizinin..baik bangetttt kan..gue jamin di luar sana ngga ada bos yang kaya bos gue sekarang ini.Tapi kenapa gue ngrasa ngga nyaman?yaaa begitulah namanya hati, gue sering miss komunikasi sma beliau.ckckkkc
Ketiga gue jombloooooo, ooooohhhh nooo. gue bete tau ngga siii, jelaslah gimana coba rasanya kemana mana sendiri, nyetir motor sendiri. Ketika yang lain bisa pegangan tangan gue cuma bisa pegang hp, miriiiss kaleee, buanget, Tapi kadang gue juga mikir, mungkin Tuhan nanti akan ngasih seseorang yang istimewa buat gue, di waktu yang istimewa juga heheheh.Jadi kuncinya sabar dan berusaha..ooohhh tentu saja gue udah sabar bangett sampai jidat guee lebaarrr banget.
Yang jelas gue sekarang galau, galau berat. Gue cuma bisa curhat di blog ini, rasanya lega banget bisa cerita banyak di sini, hati gue bisa lebih ploooong...















0 komentar:

Posting Komentar