Rabu, 15 April 2015

JODOH

kemarin kemarin gue sempet bbm an lagi sama temen gue, dia mau lamaran katanya. Gue si ikut seneng aja, gue doain semoga acaranya lancar sampai ke pernikahannya. Amin.
Waktu itu gue sempet minta di doain supaya gue yang masih single ini cepet dapat jodoh. Terus dia bilang apa coba ke gue ''Seleramu tinggi banget sii buu''.
Heloowww sedikit menyesakkan dada kata kata itu si, gue langsung bengong, kok dia yang notabene sahabat gue gitu ya bisa ngomong begitu, kalau di teliti lebih dalam kata kata itu sensitiv. Gue langsung bales bbmnya itu,standar orang itu kan beda beda..masa iya mau di samakan , anehhh dehh
Kadang sikap seperti itulah yang buat gue ragu untuk bener bener lekat sama temen gue itu. Bisa ga sih dia jaga perasaan gue, kata kata yang terlontar dari bibirnya itu kaya buah dureeen tau ngga, kalo jatuh ngena kaki kita, sakiiittttt. Tapi gue mikir lagi, kayanya bukan selera atau standar gue yang tinggi deh tapi pembandingnya yang rendah hahaahahahah you what I mean yeeaaahhhh ggkgkggkgk
Oke deh gue mau ribet lagi, iya in aja kalo dia mulai bilang gue ini itu, yang jelas gue beda sama dia, wajah gue beda, pekerjaan pun beda, keluarga pun beda, kehidupan beda, hobby beda, kriteriaaaa tentuu beda jauuuuhhhh kaleeeee hahahahaah
yang jelassekarang gue ini anak muda, gue harus kerja keras, ngumpulin duit yang banyak, buat bapak ibu gue bangga dan bahagiaaaaa, supaya masa tua mereka bahagiaaa, dan Jodoh itu sudah ada yang mengatur, kita yang harus berusaha dan berdoa,
1. Rajin beribadah dan hargai orang tua
2. Berteman dengan baik kepada siapa pun
3. Perluas pengetahuan
4. menjadi wanita yang sehat, cerdas, dan anggun
5. Mandiri (bekerja, kuliah)
6. Menjaga perasaan orang lain

itu si menurut gue, ketika kita memantaskan diri/memperbaiki diri menjadi pribadi yang baik,insya Alloh kita mendapatkan jodoh yang baik pula. Amiinnn








0 komentar:

Posting Komentar