Senin, 05 Januari 2015

WELCOME 2015

selasa...ceraaaahh

helooo balik lagi gue, hehehe ohh ya di post yang lalu gue nulis ,kalo gue pengin resign dari tempat kerja gue. Tapi setelah di pikir2 lagi, gue ga jadi ahahahahah #plinplaaan woyyy hihihhi. Gue mikir lagi, kalo gue resign terus gue ga ada pemasukan terus gue jadi pengangguran di tambah  kejombloan gue belum berakhir ahahahah menyedihkan, Jadi dengan segala masukan dari ortu, kakak, dan teman2 gue, akhirnya gue ga jadi resign deh..hehehe malah gue tambah semangat untuk kerja supaya gue bisa ngumpulin duit buat kuliah..Amiiinnn

Cita Cita gue banyak, makanya gue ambisius pengin menggapai itu semua...perlu di ketahui katanya om Mario Teguh sang motivator Indonesiaaa haahah, Orang yang punya ambisius dan orang yang ga punya ambisius itu beda, oke jelas catet ! BEDA. WHY? ooohh tentu saja beda, coba aja kalian pikir ya, nih kalo orang punya ambisius jadi tentara atau polisi atau presiden barangkali. Tentu mereka akan mengupayakan sebisa mungkin meraih cita citanya itu. Kaya jadi tentara/polisi otomatis mereka akan menjaga fisik mereka sebaik mungkin agar masuk kriteria yang di haruskan.Imbasnya jadi posotif buat diri kita, kita jadi lebih energik, semangat, lnih gentle lagi., beda dengan orang yang ga punya cita, dan ga berambisius mendapatkan sesuatu yg di inginkan, mereka cenderung bergerak biasa biasa saja haahahah...

oke deh, tahun 2015 ini gue pengin kerja teruus ngumpulin duit buat kuliah, penginnya ambil pertanian, ini lantaran bokap gue petani juga si heheehhe,, ga juga lhoo gue suka semua yang berbau pertanian heheheh.
Gue kuliah, kerja terus dapat pacar itu yang gue harepin di tahun ini hehehe,,,kalo karir kita bagus insya Alloh cinta kita juga berkelas dong yaaa..kata pak mario teguh juga gituuu hehehe

2014 sudah tutup buku, miris banget si kemarin akhir tahun banyak musibah yang melanda indonesiaaa, semoga aja dimna pun kita berada selalu ingat Alloh swt dan selalu dalam lindunganNYA amiinnnn..semoga di 2015 ini gue keluarga gue, teman2 gue suksesssss amiiin, cita cita kesampean, semoga gue bisa membuat orang tua gue tersenyum bangga dan tetap bisa melihat mereka tertawa bahagia...tawa mereka adalh kebahagiaan gueeee
yang ada semoga semoga semoga dan semogaaa semuanya akan baik2 saja dan bisa lebih baik lagiii
yang jomblo cpt dapat jodoh, yang pacaran cepet nikah, yang nganggur cepet dapat kerjaan, yang kuliah cepat selesaiii amiiinnnnnnnnnnn










0 komentar:

Posting Komentar