Jumat, 19 Desember 2014

Tanpa Arti

haduuuhh rasanya ga enak banget tepat gue nulis ini keadaan tubuh gue lagi ga sehat, pilek batuk masih bersarang di tubuh gue. Ini semua ga akan terjadi kalau gue ga hujan2 sama abang gue hadoooohh rasanya pengin gue keluarkan lendir yang ada di tenggorokan gue, bikin gatal tau ga T_T

Gue hari ini masih meranaaaa oh merana, kejombloan gue belum berakhir oh my GOD setauun boo..gue jomblo wekwekwek. Dari pada gue berkoar koar di Facebook, mending gue berkoar koar disini, toh ini blog gue rumah2 gue..hehehehe #mintaditabookk.., soalnya di fb ada manusia manusia alay, kepo dan sebagainya, gue juga termasuk sii, hahaha. tapi gue ga Alay lho yaa CATET, GUE NGGAK ALAY. Jujur ya gue itu ilfeel seketika, langsung enek banget liat orang di sosmed, bbm, sms dkk. kalo nulis gak jelas, udah hurufnya besar kecil, di campur angka , terus kata-katanya di ubah lagi , nih contoh nya : M3t Malem ira...udah mk4n belum..met cyiank ..chayank...luph yu..ea..ia..uga..sich """ OMG HELOOOOWWWW apa itu ga ngerusak penulisan bahasa Indonesia yang benar, Gilaaaa deh , gue empet bener kalo dapat sms atau bbm kaya gitu, rasanya kalo aja hp gue hp butut gue pengin lempar jauh2 deh..ckckckck, pokoknya ga cwe ga cwo gue sebel kalo ada yang nulis kaya gitu.

Gue berdoa terus, supaya gue dapet cwo yang ga alay, okelah alay cuma sekedar buat bercandaan aja, tapi  kalo sampai di publikasikan gue ga mau. Gimana ya cara nyadarin manusia2 alay yang meresahkan mata ini dg tulisan2 dan gayanya yang begituuu.
ckcckck heraan deh gue.
Ok deh, gue akhir akhir ini jenuh banget sama kerjaan gue, ga banyak yang mesti gue kerjain si, maka dari itu gue ngerasa kaya boring banget, mending gue di rumah kali ye ada kegiatan bantu2 ortu , dari pada di sini terlalu bosan, mending punya cwo , ada yang say hello kek atau apa apa kek..dan kali ini gue harus menelan pil pahit lagi, ga ada yang bilang gue sayang atau apa gtuu hiks..hikss..apa mungkin cuma gue yang masih di pusingkan dengan jodoh, gue orang nya ga bisa sabaran, gue pengin cepet cepet punya cwo , masing2 keluarga merestui, mental siap, ada modal ya udah nikah deh haaaaaaaaaahhhh rasanya kok begini amat yak.amat aja ga begini heheeheh
Gue takut nyokap bakal  njodohin gue sama orang di luar sana, oke kalo gue cocok, kalo itu masuk kriteria gue, tapi kalo gaa?? gue takut nyokap bakal marah terus ga peduli lagi gimanaaa..aduuh akhir akhir ini banyak pikiran yang menghantui tau ga..
mending gue positif thinkng aja kali ya, tapi kan gue juga harus beraksi .nyari arjuna gue
kakak gue ga bisa di harepin..sekali kali kek ngenalin temennya ke gue gituu...

Gue harus gimana coba..ibadah gue selalu gue tingkatin. minim deh sekarang gue ga bolong2 lagi kaya dulu ehheheh..karena gue juga pengin dpat jodoh yang agamanya juga bagus..
aduuh makin kesini kaya nya tulisan gue acak adul, soanlnya ini titik puncak dimana gue ngerasa boseeeeeeeeeeeeennnnnnnn boooriiiiiiiiiiiiiiiiiing buuuaaaaangetttttt
oke deh cukup sekian





















0 komentar:

Posting Komentar