Kamis, 12 Maret 2015

UNTUK DI KENANG SAJA

SELAMAT !
 Yah itu yang bisa gue ucapkan sama laki laki yang pernah mengisi hati gue. Dia udah jadi PNS Damkar di Pemprov DKI 2014 lalu. Gue masih ingat ketika dia memohon untuk tetep sama gue. Karena Gue egois, gue putusin dia. Memtuskan hubungan bukan berarti tidak sayang dan tidak cinta, gue masih sayang waktu itu dan sekarang pun masih, hanya saja ada beberapa hal yang buat gue waktu itu tanpa kompromi putusin dia. Gue ga mau buka banyak apapun tentang itu. Lo pernah ngerasa ngga, ketika kita pacaran atau apalah namanya menjalin sebuah hubungan, kita merasa tidak di perhatikan. Gimana rasanya kalo cowo yang kita sebut pacar, bisa satu hari ga kasih kabar, dan ketika kita sebagai cewe cerewet nanya mulu din bilang over protektif, ? gue ga tau waktu itu gue lagi pacaran ala ala siapaaa gitu. Pacaran yang di mulai lewat hp putuspun lewat hp. Gue sakit banget sebenernya waktu dia minta tolong tunggu sampai ada pengumuman cpns, bahkan dia rela bilang mau jadi tentara aja buat nyenengin gue. Waktu itu gue lagi seneng senengnya dunia militer. Dan gue sama sekali ga ndengerin dia. Gue tinggalin dia.

Setelah beberapa hari kemudian dia lulus menjadi cpns itu, gue ikut seneng, terselip rasa kecewa kenapa gue ga bisa mendampingi dia dari awal sampai akhir. Semenjak dia di terima jadi cpns, awal awal dia masih baik , masih biasa sama gue, tapi makin kesini dia udah cuek kaya ga mau kenal gue lagi. Gue berusaha tetep jadi temennya. Gue ngga akan ngarep ataupun minta kita balikan lagi, gue sadar diri, siapa dulu yang ninggalin dia. Gue cuma minta persahabatn kita tetep utuh, udah itu aja. Kadang muncul tanda tanya dalam hati gue, apakah jabatan menjadikan seseorang menjadi sombong dan lupa akan dirinya siapa dulu. Apakah karena sikon di sekitarnya yang membuat dia berubah menjadi sombong. Entahlah, gue cuma bisa ndoain aja, supaya dia mendapat jodoh yang baik.

Waktu itu dia nyuruh supaya nginvite pin bbm dia, dan 3 hari kemudian di delcont sama dia sendiri . Dia juga pernah sms, dia lontarkan semua unek uneknya mungkin, its oke gue terima. FINE.Dia temen guee dari awal SMK sampai sekarang, teman ...sahabattt..pacar dan sekarang?? gue ngga bisa mendefinisikan hubungan apa ini, teman bukan pacar bukan tapi nyatanya masih sama sama sayang
Dari sini gue belajar, bahwa jangan pernah meremehkan orang, jangan pernah berharap kalau kamu tidak mau sakit.




0 komentar:

Posting Komentar