Jumat, 22 Mei 2015

4 Hal Yang Harus Terealisasi

Kerja, Beli Motor, Kuliah, Pasangan Hidup

4 hal yang pengin gue lakukan bareng2, tapi belum terealisasi.
Sekarang baru Kerja, berarti gue punya target 3 lagi yang belum terlaksana.
Kenapa beli motor?
Ya karena gue ngga punya motor. Gue bukan tipe cewe yang ngga punya motor terus merengek rengek minta ke maakk babeh suruh beliin..NO ! TIDAK ! gue sampai sekarang aja masih jadi tanggungan mereka masa mau nambah2in derita aduuh ngga banget.
Gue pengin beli dengan keringat kerja gue sendiri. Ngumpulin sedikit demi  sedikit, lama lama jadi bukit deh.
Sekarang masih tahap pengumpulan dana, nah sambil gue cari kerjaan lagi yang deket rumah + tempat kuliahan.
Pokoknya gue pengin ngejar ilmu , pengin dapat ilmu sebanyak banyaknya.
Melihat teman teman begitu enjoy, seneng banyak temannya, banyak kegiatan seru kalii yeee.
Setelah bisa beli motor walaupun kredit gapapa lah, jadinya kalau bisa kuliah bisa naik motor ga perlu naik bis, angkot yang notabene menghabiskan banyak uang, Terus gue daftar kuliah. Terus punya banyak temen, nah siapa tau nemu jodoh gue disitu hahhah.
Senangnya bila 4 hal itu terwujud, sekarang passion gue itu aja deh.
4 hal yang mesti gue raih, Semoga Alloh SWT selalu membukakan jalan buat gue, supaya bisa hidup mandiri dan bisa membantu orangtua

Pagi ini gue biasa, stand by depan komputer, gue buka yahoo.com, eeh muncul berita judulnya""PRT, Kuliah lulus dengan nilai CUMLAUDE. Wiihh merinding deh bacanya. Gue baca beritanya, jadi dia lulus SMA tuh kerja, jadi Tukang es campur, terus terakhir jadi PRT..nah niatnya ingin sekolah tuh gede banget, makanya dia kumpulin duit yang banyak biar bisa kuliah, Dan akhirnya di berhasil menyelesaikan kuliahnya dengan nilai 3,68 gilaaa kan ckckkc. Alloh membukakan jalan untuk dia yang mau berusaha. Dan gue juga ngga mau kalah,
gue akan berjuang, merealisasika impian impian gue itu. BISMILLAH. 


di sudut ruang kecil....
Ira dengan Semangat membara
menggapai impian
S E M A N G A T 









0 komentar:

Posting Komentar