Senin, 11 Mei 2015

KEMBALI

elo tau ga rasanya, bbm an lagi sama orang yang kita sukai ? setelah lama ga bbm an? rasanya tuh jedag jedug gitu haha. Yah gue seneng banget bisa bbm an lagi sama mas ituuuu mas mas ituuu yang dikenalin Mba Ana. kenapa ya gue ga bisa lupain pertemuan itu. Mungkin ini kedengarannya Alaaayyyy banget, tapi jujur dari lubuk hati gue ini, gue suka sama mas ituuu. Gue ga tau, kenapa, tapi jantung gue berdegup kenceng banget kalo liat pm dia lewat di beranda bbm gue, apalagi kalo dia bbm guee wuiiiihhh. Gue suka, gue sayang barangkali sama mas itu, tapi mas nya ga peka, ga peka kalo gue lagi pedekate ke dia hahhaha. ada beberapa hal yang gue suka dari dia
1. dia baik, ramah
2. dia buat saya nyaman, kalo ngobrol
3. dia ga pernah caper,
4. dia cool, smart
5. dia mapan boooo
6. dia ganteeeng

itu si kira kira, semoga aja akhlak dan kepribadiannya juga begitu baik. Amin. Gue mulai menelusur segala gerak geriknya, dalam2 nya gimna, keluarganya juga. Eh, ternyata dia anak orang berada. Pas gue denger kenyataan ini, terselip rasa sedih, ga tau kenapa, mungkin perasaan minder mulai muncul, gue bukan berasal dari kalangan yang berada, hidup gue sederhana. Kadang gue bayangin, misal ini misal lho yaaa, dia jadi kekasih gue (ngareeepp.com) hhhaaha, terus kalau misal keluarga nya ga bisa terima gue gimana dong?? itu si yang sering gue pikirin kalo gue deket sama cowo yang kira2 gue sukai.
Oke deh, itu nanti, sekarang gimana caranya supaya dia tau gue suka sama dia dan dia juga punya perasaan yang sama ke gue. ya ampuun susah banget, dia aja kalo ga bbm ga akan bbm duluan, terus gimana? gue mulu, apa ga akan terlihat kalo gue yang ngejar2 dia. Dia selalu ada dalam setiap doa yang gue panjatkan kepada Alloh SWt, Tuhan semesta alam. Gue berharap dia jodoh gue. Amin
Mas E** A. 











0 komentar:

Posting Komentar