Kamis, 28 Mei 2015

Sahabat Ira

aku bahagia, aku senang, aku sangat bersyukur
mempunyai sahabat yang selalu mensupport..

KUS LAILA BILQIS,
Dia sosok wanita yang luar biasa, gue ingat pertama dulu gue ketemu sama dia waktu pertama masuk SMP, kelas 7E,dia gemuk hehe, rambutnya lebat bergelombang. Prestasinya lumayan, apalagi bidang seni. You know? She is Smart, dia itu ahlinya bikin puisi. Dia sering manyabet juara dalam lomba membuat Puisi. karyanya keren keren, bahkan gue sampai geleng2 kepala, kok bisa yaa ada kata kata seindah itu, sampai gue juga ngga tau maknanya apa. Gue kenal baik juga sama keluarganya. Keluarganya baik banget, gue sering numpang makan di rumahnya hahaha. Dia sering banget nolongin gue, ntraktir gue, tapi gue belum bisa nyenengin dia sampai saat ini.  Mungkin kita jarang bbm an, tapi bukan berarti kita ngga deket, secara batin kita tetep terpaut loh. Dia selalu ada buat gue.
Gue ngga tau kenapa, dia itu ngga nyaman dengan berat badannya itu, ya kadang ada temen2 kelas mulai ngomong ini itu tentang dia, but for me she is best friend, mereka hanya liat dia sekilas, dari luarnya aja, tak tau dalemnya gimana, gue yang tau itu. Dia sempet bilang, kalau masuk SMA dia bakal menurunkan berat badannya. Gue si Iya in aja, lagian buat gue berat badannya ngga masalah, big is beautifull you know. Yaa, itu hak dia. Sampai2 ketika gue main ke rumahnya setelah kita sama sama duduk di bangku SMA, dia berubah, gue kagettt, gue jarang buka fb waktu itu, hp masih jadul..dia langsing boooo



                                                                      tahun 2009



tahun 2015
Dia teman, yang klop buat gue, gue selalu nyambung ngbrol sama dia, kita berjuang sama sama waktu itu setelah lulus SMA, nyari kerja, kesana kemari, kehujanan hahaha aduh pokoknya luar biasa. Sayangnya ga ada yang goal. hahaha. Terus dia akhirnya mutusin untuk mengabdi sebagai guru TK, kebetulan ibunya juga guru. Sambil mengajar dia juga kuliah.
Gue sebangku sama dia di kelas 9, waktu kelas 7 kita ngga sebangku, eh pas kelas 8 kita beda kelas. Gue ngga pernah lupa, makan bakso tapi dg mangkok kecil, yang super pedes, dibelakang BRI Ajibarang...hahaah nice moment T_T.  Ada banyak cerita tentang dia sama gue, pokoknya.She is always beside of me

thanks for 9 years be my friend and accommpany me...

FIKA SETIANINGRUM
Fika, panggilannya, teman yang pertama gue kenal saat mendaftar di SMKN 1 Purwokerto. Waktu itu gue pinjem pulpen sama dia. terus ternyata kita satu jurusan hahaha. Sejak saat itu gue bareng sama dia. Kita pulang sekolah selalu bareng, ngapa2in juga bareng. She is smart too. Dia selalu menutu auratnya. Agamanya bagus banget. Sambil  sekolah dia juga mengajar anak2 di sekitarnya mengaji. dari situ dia dapat uang buat nambah2 keperluannya untuk sekolah. Perjuangan yang hebat di tanah rantau yaaa ckcckck. Walaupun udah lulus, kita masih komunikasi setiap hari. Selalu cerita dari yang sedih2 ssampai yang bikin ketawa ngakak haha. Dia selalu ndengerin apapun yang gue ceritain. Dia pendengar yang baik, Dia selalu support juga. Kita saling suport. Sekarang dia juga mengabdi di SMP di deket rumahnya. Dia asli Pemalang, jauh dari gue. Kita hanya bisa kmunikasi lewat handphone. Kita berdua gokil. kadang2 kita jadi detektif, mengintai orang, hahah. jalan jalan sekitar purwokerto, sambil melihat makhluk ganteng. Iya begitu, setelah seharian berkutat dengan pelajaran. Paling seru waktu dia nemenin gue ketemuan sama mantan gue, si vian, haah di gramedia, gue masih ingat betul siang itu 7 Mei 2010 hhahah. Diem diem celingak celinguk heheehe. geli deh kalau mbayanginnya.
Dia itu baik, cuma kadang sama yang bukan muhrimnya dia agak jutek hahahah, ya tapi setelah jadi temennya, asiik kok. Dia selalu bantu temen yang ngga bisa ngerjain PR. Dia paling ngenes kalau nilainya di bawah gue hahahaha, ngga si mungkin dia nyesel kenapa dapat nilai yang menurut dia ga memuaskan.
Gue kagum, dia hebat banget baca Al Quran nya, udah khatam berapa kali tuh anak, dia aja lupa ckcckk. Gue bersyukur punya temen yang agamanya bagus. macam ini anak hehe
Terimaksih banyak Fika untuk semuanyaa...untuk 6 tahun terakhir ini...selalu ada untukkuuu

TRIAN SELVIANA DEWI

iya gue ada lagi ini temen sebangku gue dari kelas 10 sampai gue lulus. Sama kaya Fika dia selalu bareng sama gue. dulu pertama kali ketemu dia pakai kacamata. Orangnya tinggi, tegas. kalau udah ngomel kaburrr ahahah. Dia pinter loh, suaranya merdu.  kalau buat dia ngga ada masalah yang rumit. Pokoknya dibawa asoyy geboyy aja gtuuu hahah. Dia udah kaya kakak buat gue. Orangnya dewasa. Blak Blakan..gokil nih anak. Tapi akhir2 ini memang kita udah jarang banget komunikasi. Mungkin karena sama2 sibuk. apalagi kerjaanya dia sift2an, dia pinter banget dlm hal marketing. Dia jadi leadernya kereeen kan.
Dia suka bagi2 rejeki haha, dia pernah bagiin gue fulus boo, waktu dia jadi juara 1 lomba menulis karangan bebas tentang speedy kalau ngga salah. hahaha. thanks banget yan, selalu nenangin gue kalau gue ketakutan sama petir di sekolah haha.
thanks so much .........


mereka adalah malaikat kedua saya setelah keluarga saya,
dukungan mereka lah yang membuat saya selalu semangat meraih cita cita
sukses untuk semua....love youu All


Ira, disudut ruangan
yang penuh dengan rasa bahagia...
untuk kalian sahabatku, kutulis kisah ini..
heheh







2 komentar:

Unknown mengatakan...

thanks ndu

irrasuhud mengatakan...

so sorry bil, kalo tulisan gue ngga semanis yang buat wakakaka

Posting Komentar