Senin, 01 Juni 2015

Membuang Rasa Ini Jauh Jauh

selamat datang bulan juni,
semoga saya, anda dan kaliaan semua bahagia selalu


rasanya memang tragis, aku benci keadaan ini, cinta yang selalu bertepuk sebelah tangan wuuzz*bzzzz ngga enak tau !
menyadari bahwa dia tidak memiliki perasaan yang sama dengan apa yang gue rasain saat ini
setidaknya, gue dapet tanda tanda atau sinyal, bahwa memang dia ngga menaruh ketertarikannya padaku, coba deh kalo kita suka sama seseorang, pasti akan nyari tau kabar kita kan?
tapi dia, sama sekali ngga menaruh perhatian sama gue, selalunya gue duluan yang bbm dia
gue ngga mau dibeginikan,
gue yang bakal mutusin tetep berharap sama orang ini atau cukup sampai disini
T_T kayanya memang gue harus cari yang lain aja deh,
gue sayang dia, gue suka sama dia, tapi DIA TIDAK ?? coba ,bayangin deh sebentar aja. rasanya gimana? capek kan?

0 komentar:

Posting Komentar