Kamis, 25 Juni 2015

Menulislah

Menulislah..ketika dia membaca dia akan mengerti apa yang kau inginkan

Menulis, ya kadang kalau orang males buat ngomong langsung, biasanya mereka akan pakai tulisan tulisan yang mereka kirim lewat sms, surat, bbm, atau di sosmed, blog dan lain lain. Mungkin dengan menulis, mereka akan lebih mengungkapkan segala keunek unekan dalam diri mereka ha ha ha.
termasuk gue, sejak menemukan blognya www.nadhiraarini.com gue jadi tambah terinspirasi untuk menulis. Gue jadi tiap hari nulis di blog gue. Segala masalah, segala unek unek apapun yang gue rasain pasti gue langsung tulis di blog kesayangan gue ini. Ini jadi hoby baru buat gue. Walaupun gue ngga sama sekali ngga ada darah seni  nya. Gue ngga jago bikin puisi, atau kata kata romantis lainnya. Gue lebih suka blak blak an dan yaaa agak berantakan memang. Tapi disini gue belajar dan belajar lagi supaya tulisan tulisan gue ini bermanfaat untuk yang baca di blog gue, walaupun cuma nyasar  ke blog gue ha hah, tapi jangan langsung , main klik close loh ya he he. Disini gue lebih legowo, plong ketika semua  yang gue rasain gue tuangin ke dalam blog gue. Jika ini terlihat dramatis haha itu hak kalian semua, hak kalian sebagai pembaca. Dan gue di ajari untuk menghargai hak orang lain.
Masih dengan rasa yang sama, masih dengan keraguan dan sedikit takut dengan perasaan yang gue rasain saat ini. Sebenernya gue ngga bisa mendeteksi apakah yang gue rasain bener kepada orang yang tepat. Gue selalu mengontrol perasaan ini, gue takut keblabasan. Takut jika yang gue rasain bener2 dalem, dan gue takut jika ini terjadi, gue bakal susah untuk mneghilangkan perasaan ini pelan pelan. Karena keterbatasan jarak dan waktu yang membuat gue dan mas nya itu yang jauh.Bukan hanya beda kota, tapi ini udah beda pulau. Keraguan yang kadang semakin menguat ketika dia tidak ada kabar, atau tidak memberikan ucapan selamat saur atau selamat berbuka puasa, ya ini bulan ramadhan, bulan penuh berkah. Entah kenapa gue kadang merasa gelisah dan heboh sendiri kenapa yaa dia ngga bbm gue,? lho kok dia ngga update pm bbm si? kok dia diem si? Ini nih yang gue khawatirin jikalau malah buat gue jadi membrondong dia dengan bbm , karena ingin tau kabarnya, yang ada malah dia ilfeel sama gue.Dan gue berharap di bulan ini semoga mendapatkan segala sesuatu yang di ridahi Alloh swt termasuk kekasih yang baik.










0 komentar:

Posting Komentar