Jumat, 05 Juni 2015

takut pacaran

Ya Alloh...
kenapa ya, semakin kesini gue semakin takut buat pacaran, gue emang lagi seneng baca artikel tentang Cinta dalam agama Islam.
Islam tidak mengenal pacaran, adanya ta'aruf. Saling mengenal aja gitu. ilmu agama gue ga dalem dalem amat, masih perlu banyak bimbingan. Gue ngga mau deh, punya mantan banyak, udah cukup deh yang kemarin2, makanya mulai sekarang pengin ada satu aja yang buat selamanya. Umur gue udah bukan anak SMA lagi. Bisa dikatakan umur gue udah ideal untuk yaaa berumah tangga heheh. Tapi gue masih punya hal hal penting yang belum terealisasikan. Pacaran? Kekasih? ada bedanya ngga sih? Apakah intinya sama , ngga boleh dalam Islam?
Gue kan ngga mau punya suami yang ngga tau seluk beluknya. Masa tiba2 ngga kenal terus ngelamar gue. Gue ngga mau kek gitu broo. Gue tiap minggu malem pasti nonton Mario Teguh Golden Ways, ini acara seru loh. Motivator profesional hahaha. Kata om Mario, jangan pacaran tapi berkekasihlah. Mungkin ini kali yee, gue harus punya kekasih. Paling ngga, ketika kita deket sama cowo, kita saling menyayangi ,harus ada kejelasan hubungan yang jelas.
Iyah bener deh, pacaran ?iya kalo dia jodoh kita, kalau ngga? kckcckck. Cinta , ketika kita mencintai seseorang, sebaiknya jangan berlebihan deh, yaa antisipasi kemungkinan buruk aja yaa. jadi ketika kita kehilangan orang yang kita cintai kita ngga susah susah amat buat move on. Tetep harus Alloh dulu, Alloh lagi, Alloh terus. Cinta kepada sang Maha segala-galanya dulu.
Gue harus menata hati, harus kuat dari segala godaan. Cowo ganteng lah, mapan lah, baik lah. Godaan terberat ituuu ckckck. Gue berharap seiring dengan memperbaiki diri ini, Alloh bakal kasih pangeran yang baik buat gue. Buat anak anak gue nanti. Amiin.
Tapi jdoh ngga tau ya, Alloh sudah mengaturnya. Sekarang si planing gue, kerja sambil kuliah terus lulus ikut SECAPA TNI AD, impian terbesar dalam hidup gue. Bukan bicara tentang pangkat, tapi kebanggaan tersendiri menjadi pagar bangsa....amiiinn.




0 komentar:

Posting Komentar