Rabu, 10 Juni 2015

Baju Baru Dari Mas Dirun

Haii, jangan bosen bosen ya kawan yang budiman baca diary gue, siapa tau kalian dapat emetik pelajaran yang berharga dari coretan coretan gue hehehe

Pagi ini, yaah mas Dirun temen sekaligus saudara bagi gue di sini, kemarin dia habis ziarah ke makam para wali, nah kemarin kemarin juga sempet dia sms gue, mba ira mau oleh oleh apa ? Dengan bijak jiaaaah gue jawab, ngga deh mas makasih hehee..ahhaah aslinya sii ya pengiin gtu yee. Nah terus pagi ini udah berangkat ke kantor lagi, terus ngasih gue baju batik berwarna biru. ALaaamaaakk ini bagus banget. Gue seneng banget tau . Alhamdulillah rejeki anak soleh heheh.

Mas Dirun..dia sosok laki laki yang menurut gue dewasa secara pemikiran, dia seumuran gue. Mungkin dia hanya sekolah sampai menegah pertama, tapi dia cerdas. Dia mahir komputer. Secara otodidak dia mampu menyamai mereka mereka yang sekolah lebih tinggi. Gue aja kalah loh. Malu sii tapi yaa enjoy aja gue. Dia super duper baik banget. Selalu nagnterin gue kalo pulang ke tempat angkot. Selalu bantuin gue kalo kerja, pokoknya dia orang yang baiiikkk bangettt. Tipe cowo yang ngga neko neko yang sering gue liat di sekitar rumah gue hahahaha. Tipe cowo yang sabarrr dan penyayang. Semoga silaturahmi kita tetap terjaga walaupun nanti gue ngga di brebes lagi. Amiin

Terimaksih untuk satu tahun ini mas Dirun,
selalu menjadi sahabat yang baik buat gueee

0 komentar:

Posting Komentar