Jumat, 19 Juni 2015

gara gara suara semut

hahahaha yuhuiii gw lagi happy tau nggak kenapa?? si mas itu, akhirnya bilang makasih sama gue haha. Setelah gue update status panjang kaya koran di facebook. ternyata update an gw itu bikin sadar dia sekaligus bikin dia ketawa. nih kaya gini:

Jadi tadi pagi, gw di bangunin sahur sama sepupu gw si Agus, 40mnt kmudian baru gw liat isi bbmnya, terus gue bales bbm itu. Iya gus , maturnuwun (bca: makasih).Sebuah bentuk perhatian kecil dari seorang abang kpda adeknya, yg notabene homesick dan jauh dr rumah. Gw langsung inget, ada yang updte pm bbm ''bhwa bangunin org utk sahur itu dapat pahala''.Gw semangat bgt tuh,gw lgsg aja bbm itu org yang updte gitu. Gw bbm supaya dia lgsg bangun. Nyatanya? No, kira2 40 mnit kemudian baru di read. (haha sama kaya gw ) gw bru sadar bangunin org tidur via bbm itu ngga afdol (kcuali pas dia bangun sndiri hahaha).Katanya seperti suara semut, gw heran emang semut suaranya kaya apa ya?krna ada krg lbh 12rb species semut di muka bumi ini dan suaranya bervariasi gkgkgk .Mungkin kesimpulannya, bangunin lewat bbm itu sama aja ngga bangunin,'tuiing...tuiing'' beda donk sama jam alarm ''kriiiiNNNGGG..kriiIIINNGGG"" yg lgsg bikin kita spot jantung hihi. Dan ini malah buat gw jadi kpikiran ttg semut, gw penasaran cara mereka berinteraksi stu sm lainnya.Ok, deh gw ucapin makasih byk buat spupu gw, yg rela bngunin gw pagi2, trs jam tangan gw yg gw setting alarm jga, hp gw juga. Hal atau bentuk sekecil apapun itu, apalagi membantu gw, thank you so much.
‪#‎edisiKoran19Juni2015‬ hahaha


 terus dia ngirim bbm ke gw. intinya dia ketawa aja. Malah dia bilang mau ngasih no hp nya ke gw. Hahaha ngga tau dia kalo gw lagi modus wkwkwk.Kata dia, biar besok2 banguninnya lewat telepon haha.Terus ini berarti gw suruh telpon dia gituu aiiiihhh #hahaha. Oh ternyata dia orang nya sekali sikut langsung peka yaakk hehehe.Yah walaupun bbm gue dibilang suara semut, gapapa malah gw jadi terinspirasi buat nulis ini. Thanks God !



0 komentar:

Posting Komentar