Rabu, 17 Juni 2015

Rasa Apalagi Ini?

senyum lebar..hati yang hangat ketika menerima bbm dari dia haha, masih aku rahasiakan hehe. Entah kenapa, rasa yang dulu muncul kembali. Jatuh Cinta Lagi kah? hahaha, mungkin lucu tapi memnag kenyataannya begini, aku tidak susah susah untuk move on kembali. Aku hanya ingin mengikuti perasaan ini seperti air mengalir begitu saja. Tapi kali ini aku sangat mengontrol perasaanku supaya tidak gegabah lagi kaya kemarin kemarin. Biarlah waktu yang menjawab, biarkan kita saling mengenal, biarkan hati yang saling berbicara saling menyampaikan. Memang betul, ada peraaan lain ketika dia muncul di beranda bbmku atau mengirim pesan lewat bbm. Saat itu juga aku langsung tersenyum, ini reflek. Semoga membawa pengaruh positif untukku.

hai laki laki yang gagah
jika engkau yang dikirim Tuhan untuk menjadi belahan jiwaku
tuntunlah aku kedalam cintamu yang diridhai Alloh SWT
jangan sampai hawa nafsu merusak hubungan ini
semoga hati kita terpaut
dalam ikatan suci
pernikahan.... 

SO SORRY, SAYA NGGA BISA BIKIN PUISI..HAHAH ''crying" T_T

0 komentar:

Posting Komentar