Kamis, 18 Juni 2015

Kebahagiaan di Awal Ramadhan

Gue memang masih pemula untuk bisa menulis dengan baik yang enak di lihat dan di mengerti untuk dibaca. Gue berusaha terus kok dan belajar. Oh yaa hari ini Kamis, 18 Juni 2015 selauruh umat muslim serentak di Indonesia melaksanakan ibadah puasa, alhamdulillah ketemu bulan suci lagi. Terimakasih ya Alloh, masih diberi umur untuk melaksanakan puasa kali ini, walaupun untuk yang kedua kalinya harus jauh dari bapak ibu guee. Tapi ini demi kelangsungan ekonomi hahaha. Ya namanya juga kerja, apalagi jauh dari rumah sendiri. beruntung banget, gue di sini tinggal sama keluarga yang super duper baiknyaaa...
Pukul 4.30 persis gue liat di jam tangan gue, pas banget ibu bangunin gue. Gue sayang banget sama ibu atuun :* :* yang selalu bangunin gue kalau sahur, kaya tahun kemareen, berasa kaya di rumah sendiri deehhhh :( . Gue langsung bangun , masuk kamar mandi, cuci muka, terus langsung ke meja makan. Wiuuhhh di meja mkan udah ada daging sapi, daging ayam, telor dll pokoknya banyak banget deh. Sebenernya gue belum bisa ikut puasa aduuh nyeseekk deh, tapi ini kan kodrat wanita, gimnana lagi dong hehe. Semoga cepet selesai, jadi gue bisa ikut puasa , shalat taraweh deh...
Terus seperti biasa gue kerja depan komputer, ngga ada yang banyak bisa gue kerjain si. Gue inget mba Ana, gue bbm dia, nanya kabar dll. Gue sempet nyengirr sendiri kaya orang gila ketika mba Ana bbm gue begini:

Ra, kamu udah jadian ya sama dia
Lha, ngga kok mba
Itu kata Ryan, si dia jadian sama kamu, berarti si dia naksir kamu Ra ha haha, katanya kamu asik, cerewet hehehe

Ada hawa hawa gimana gitu. Tiba tiba aja dada gue kaya sesak, hangat, hahaha. Ya Alloh, jauhkanlah aku dari setan setan jahat itu. Sebenernya gue udah mutusin kalau gue bakal hati hati untuk suka lagi sama cowo. Tapi , ini apa namanya ? Gue ngga mau kejadian kaya kemaren terulang kembali, takut bertepuk angin wuuzzzzz hahaha.
Gue selalu bersikap yang sewajarnya aja sama dia, ngga mau terlihat yang gimana gimana.
Gue cuma bisa berdoa sama Alloh, kalau memang dia ini jodoh gue ya dekatkanlah terus semoga gue menikah sama dia , tapi kalau bukan jodoh gue, gue pengin semua perasaan gue ke dia di hilangin pelan pelan. Gue ngga tau kenapa, yang jelas makin kesini gue jadi agak takut buat namanya menjalin hubungan sama cowo yang belum tentu dia jodoh gue...




0 komentar:

Posting Komentar