Senin, 22 Juni 2015

bahasa Inggris

English..ya gue sangat menyukai bahasa ini. Selain karena bahasa Internasional,  ini membantu gue banget di kerjaan, karena kerjaan gue berhubungan dengan agency luar negeri bahahah gaya euuyyy.
Tapi tidak semua teman yang suka kalau gue ngobrol pake bhs. Inggris, Pokoknya yg clop yaaa si andrii..wisnu..fika..trian..azka..firda..ini nih mereka yg sangat antusias pake bhs. inggris sama gue. Bahsa inggris itu sebenernya gampang kalau mau belajar, terus menyukai bahasa Inggris. Semua teknologi pakai bahasa inggris semua. Jadi jangan kaget kalau pakai komputer, internet, gadget, hp dll pasti ada bahasa inggrisnya. Disnilah pentingnya bahasa Inggris. Buat gue bukan berarti tidak cinta dengan bahasa Indonesia, Nooo bukan seperti itu, ini hanya sebagai jembatan , bagaimana kita bisa menggunakan teknologi, jika bahasa Inggris saja tidak bisa. Mungkin kira2 seperti itu. Buat gue bahasa Inggris itu penting.Belum bisa? Belajar belajar dan belajar, buka kamus dan kalau gue sih seringnya dengerin lagu2 barat, terus gue artiin deh. Ini kenapa gue tulis tentang ini, karena tadi siang, gue bbm sama si A pakai bahasa Inggris dan dia bilang seolah2 kok gue kaya sok2an gtu yaa. Gue suka baahasa Inggris dan gue butuh di kerjaan gue .

0 komentar:

Posting Komentar