Senin, 15 Juni 2015

Jika Dia Jodohku

haii para pembaca yang setia, yang ganteng yang cantik semoga kalian selalu di beri kesehatan yaaah.
 Oke deh, gue mau curhat lagi  aja nih. Jadi gini mba Ana ngenalin gue ke temennya temennya bingung kan haahah. Maksud gue gini mba ANa punya temen si A, nah si A ini punya temen yaitu si B, Nah gue di kenalin sama yang si B.
Si B haha, ternyata tetangga desa beda kecamatan si, tapi deket. Dia baik sopan. Gue kaya ngga asing waktu mb Ana ngirim fotonya ke bbm gue. Dan setelah gue sama si B ini bbm an. Wah bener kayanya kita sering satu bis deh dulu jaman SMK. Kadang lucu juga si, ok gue suka militer dan Tuhan mendekatkan gue sama orang2 ini. Yups, si B ini tentara booo. Awalnya dia bilang cuma scurity ahaha mana ada security pakai loreng. Sejauh ini gue berteman baik aja sama si B ini. Nyaman kok buat ngbrol2..gue ngga mau kaya yang sebelum2nya gue ngga mau berharap lebih. Ntar dianya ngga suka balik gue , sakitt deehh.
Jika dia jodoh gue, jika memang Alloh SWT yang ngrim pangeran ini buat gue, alhamdulillah. Kalau engga juga engga apa apa. Nambah temen itu kan pahala hehe.

ira menanti sang pangeran
hahaha
di sudut kantor , ira dengan flu dan pilek yang melanda

0 komentar:

Posting Komentar