Senin, 22 Juni 2015

Pacaran apa Nggak nih?

jatuh cinta? iya gw rasain lagi kali ini. Alloh begitu baik, menganugrahkan rasa ini lagi untuk gue. Tapi gue takut. Bukan takut karena gue ungkapin sama itu cowo terus bertepuk sebelah tangan. Bukan bukaaan itu. Gue takut, ketika gue pacaran, tapi ujung2nya dia bukan pacar gue. Gue ngga mau nyakitin cowo dan tersakiti karena cowo etttdahhhh. Begitu gue di kasih rasa ini lagi, tapi gue jadi cemen,. Terus apa lebih baik gue ngga pacaran? iya memang pacaran ngga boleh, tapi berkekasihlah hahaha. Gue bingung deh, iya gue maunya punya kekasih 1 untuk di ajak serius dan untuk selamanya, gue ini udah ngga muda lagi booo. Terus gimana ini ya? Kalau si dia bbm mulu, tangan gue gatel pengin cepet2 bales, tapi gue takut kalau terlalu sering bbm an begitu, dia menaruh perasaan ke gue, dan gue pun juga begitu..?? yaa gue harus gimana donk, terima gitu dia jadi kekasih gue, kita seumuran, profesinya sekarang membuat dia ngga bisa langsung untuk memutuskan buat nikah. Ada aturannya, dan itu cukup lamaaaaa. Ya Alloh, kok gue malah bayangin sampai ke situ2 segala. Tapi , kayanya cuma dia deh yang ideal, rumahnya deket dari rumah gue, mapan, baik , gagah. Idolaa gue bangettt. Gue pasrah aja kali yee, kalau memang jodoh ya nnti disatuin, moga2 dengan cara yang baik dan islami, kalau ngga , aku mohon ya Alloh, pudarkan perasaan ini pelan2...

0 komentar:

Posting Komentar