Sabtu, 27 Juni 2015

Alloh itu baik bangett

Alloh itu baik banget, dan rencana Alloh itu tak terduga,gw di kasih perasaan seperti ini lagi,ketika elo mengagumi dia yang mungkin ngga lo kenal sebelumnya (bisa temanmu) merasakan sensasi yang membuktikan kedewasaan dalam aliran darah remaja. Tapi begitu gw dikasih rasa kaya gini,gw jadi takut dan rasanya pengin menghindar.Gmn kalo dia ngga punya perasaan yg sma kya gue?.Tapi setan2nya banyak yang godain T_T. Ini kan bln puasa hrsnya kan pada di krangkeng -___-.. Sialnya gw kadang blm bisa ngontrol hati gw sendiri.Mati2an berusaha bersikap biasa aja ketika muncul pesan dari dia entah di inbox ataupun bbm, sayangnya hati gw selalu kedebug..kedebug muluuu Gw sering masukin nama dia dlm doa gw, kalau memang dia pangeran buat gw, dekatkanlah baik2, kalau ngga ya hilangkan perasaan ini pelan2 yaa Alloh.Ibadah gw aja masih bolong2 tapi Alloh masih sayang sama gw,makasiih ya Alloh.ini gw tulis bukan semata mata gw ini alayy atau gmn, kalii ajee ada yang kasih masukan buat gw ha ha ha. timaciiiiiii

0 komentar:

Posting Komentar