Selasa, 16 Juni 2015

Move ON kok dibikin susah ????

Untuk kesekian kalinya gue dikenalin lagi sama cowo. Dan cowo ini pun sama punya masa lalu. Iya setiap orang punya masa lalu sendiri. Gue juga punya. Tapi disini siapa yang bisa meninggalkan masa lalu dan siapa yang masih tetap stay di masa lalu. Menurut gue, mereka mereka yang ngga bisa move on itu rugi. Hidup ini enak banget kalo kita jalaninnya semangat, ceria, energik dan ngga ngubek ubek masa lalu. Ngapain si mikirin para mantan. Mereka juga belum tentu mikirin kita. Jodoh sudah ada yang mengatur tinggal kita memantaskan diri dan berusaha mendapatkan jodoh kita.
Gue sempet dibuat keki, ketika gue pernah waktu itu ngungkapin perasaan gue ke cowo, eeh dia jawab kalau dia belum bisa move on. Terus kenapa dia mau ketemuan, terus ngbrol, nih yah gue kasih tau kalau bener2 belum bisa move on tuh, dari awal dia akan menjaga jarak dengan cewe apalagi cewe yang baru dikenalnya.Hey ini nih bukan penjajakan atau pelarian ya..you memang ngga punya komitmen broo.
Makanya sekarang guel lebih hati hati aja si, takutnya deket sama cowo ntar begitu gue udah suka ataupun jatuh cinta eehh dianya belum bisa move on lah, belum bisa buka hati buat cewe lain lagi lah, aah basi tau ngga. Itu hak mereka si, tapi kalau bikin yang lain ilfeel apa coba namanya. Makanya walaupun masih pendekatan, kita juga harus liat liat dulu gimana itu orang.
Tapi emang cowo itu kadang kurang peka apa gimana ya, cewe mungkin juga begitu kah? buat gue pribadi si, kalaupun ada yang mau berteman sama gue terus kira kira dia mulai aneh atau mungkin suka sama kita (GR hahha) tapi kita ngga suka sama dia, sebaiknya kita harus jaga jarak, jangan sampai dia mengira kita punya rasa yang sama.
Intinya si, kita harus sewajarnya saja..jangan terlalu deket dan ngga jauh jauh amat, insya Alloh kalau memang dia jodoh kita alhamdulillah...
Tapi gue pribadi  , gue memang ngga pernah menjalin hubungan pacaran yang lama, paling lama itu 2 bulan lah, terus gue di duain, gue putus. terus gue sama temen sekelas gue terus putus cuma 3 minggu kali ya hahaha. Ya udah gue si biasa biasa aja ngga yang gimana2, tetep enjoy, santai. Dari sini gue banyak banget belajar, menghargai orang, menghargai pekerjaan orang lain banyak pokoknya, yang buat gue semakin kesini berubah ke yang lebih baik. Hidup gue sekarang ngga terlalu stress banget tentang cinta hahahah yang ada malah tentang karir gue.Jadilah pribadi yang baik, yang jangan tinggal di masa lalu tapi move on ke arah yang lebih baik, kalau memang jodoh pasti dipertemukan kembali. AMIN








0 komentar:

Posting Komentar