Senin, 29 Juni 2015

Kejujuran

kadang gw sedih, ketika mereka tanya, pertanyaan klasik, yang orang tua gw pun sering mengajukan itu ke gw. Pengin nikah ya? Pacarnya mana?
Huwaaaahhh. Gw itu gemezzzz deh kalo ada yang nanya kaya getoooo. Pertama, oke secara gw cewe normal ya, ya jelas lah gw pengin nikah apalagi umur gw udah menginjak kepala 2. Kedua gw secara mental dan fisik belom siap deh membangun rumah tangga dalam waktu yang dekat ini. Ketiga gw belum punyaa calonnyeeeee T_T *nangisguling2* .
Gw berusaha keras untuk menjaga diri gw. Gw itu jarang bahkan ngga pernah keluar malem berdua sama cowo. NGGA PERNAH. Ini saking gw pengin banget njaga diri gw sendiri, dan kehormatan gw , orang tua gw. Bayangin aja, teman2 pada bilang gw kuper lah, cemen lah, gw ngga peduli yang penting gw jaga diri gw sendiri. Gw takut aja, sering jalan sama cowo nanti dikira cewe apaan lagi. Iya kalo dia jodoh kita, nah kalau bukan. Udah dosa, terus image kita juga kurang baik sering keluyuran. iyaa nggaa???
Gw seumur umur keluar malem malem itu hanya untuk buber sama temen2 sekolah doank. Orang tua gw sangat2 ketat mengawasi anak anaknya.Pokoknya kalau gw mau keman mana pasti langsung di tanyain secara detail. Mau kemna? acara apa? sama siapa? naik apa? sampai jam berapa?Ini nih sederet pertanyaan bokap gw kalau udah liat gw dandan cantik siap2 mau pergi. Punya orang tua kaya bapak mama itu luar biasa. Mereka ngga akan liat gw udah dewasa atau belum gw tetep anak anak buat mereka.
Lebih parahnya yah kalau ada cowo nanya ke gw, kalo minggu atau malem2 gtu sering jalan jalan kemana? Dengan tegas gw jawab. NGGA PERNAH SAMA SEKALI, KECUALI WAKTU BUBER SAMA TEMEN2 SEKOLAH. dan mereka cuma jawab Prettt lah. Jujur itu jawaban yang sangat menyesakan dada. Mereka ngga percaya gw ngomong kaya gini? huuulaaaaahhh
Gw udah sangat jujur dan terbuka tentang gw dalam tulisan tulisan yang gw post di blog ini. Gw jarang keluar rumah bukan gw ngga pandai bergaul loh yaa..tapi emang gw takut aja, gw takut ketika orang lain memandang gw sbg cewe ngga bener..terus sbgai anak yang nakal dll. Gw NGGAK MAU KAYA GITU. Mkanya sampai sekarang gw tetep komitmen kalau tidak ada acara yng jelas gw ngga bisa main di luar.









0 komentar:

Posting Komentar