Jumat, 03 Juli 2015

Ada Rasa Pada Kata Kata

gue lagi seneng blogwalking, dan akhirnya gue nemu sebuah tulisan keren banget persis apa yang gue rasain saat ini

Ada Rasa pada Kata Kata
Aku mengenalmu melalui kata-kata, dan aku merasa cukup dengan itu. Pertemuan kita adalah pertemuan antar pikiran. Dan aku merasa cukup dengan itu.
Aku mengenalmu melalui kata-kata, cara berpikir yang aku sukai sejak pertama kali membaca. Setiap ejaan hurufnya aku kenali, aku mengenalmu melalui kata-kata. Pada setiap rasa yang kamu sematkan dalam cerita.
Aku jatuh cinta pada kata-kata. Pada setiap hal yang kamu tuangkan, aku seolah-olah menjadi samudera dan selalu siap menerima apapun itu.
Ketika aku bertemu langsung denganmu, aku tak menyangka jika pembawaanmu seperti itu. Aku tidak mengenalmu dalam pertemuan pertama, pertemuan selanjutnya ketika diskusi semakin hangat. Aku tahu, kamu sedang membacakan isi pikiranmu. Dan aku diam saja, seperti membaca setiap tulisanmu.
Jika aku jatuh cinta pada tulisanmu pertama-tama, itu bisa jadi alasan yang cukup kuat untuk aku mengenal pikiranmu.
Sampai pada suatu hari kita pertama bertemu, kita seolah-olah telah saling mengenal lama sekali.
Kurniawan Gunadi - Bandung, 14 Juli 2013

 gimana gaeess keren kaannn





0 komentar:

Posting Komentar