Kamis, 09 Juli 2015

Nge-Blog Teruusss

tanpa gue sadari, ternyata hampir setiap hari gue nulis di blog tercinta gue ini,hahah namanya juga judulnya diary si Ira.
Tapi buat kebanyakan orang memang yang namanya diary identik dengan privasi sekali. Hanya kita sendiri yang tau. Dan buat gue NO, hahaa siapapun bisa baca, karena yang gue tulis di sini memang si ada pengalaman kehidupan pribadi gue, terus yaa tips2 dan lain lain yang semua orang dari segala penjuru jiaaaaahhh bisa baca.
Sejak langganan baca blognya mbak dhira (nadhiraarini.com) dan masgun (kurniawangunadi.tumblr.com) gue jadi semakin haus buat nulis. Walaupun isinya cuma curhatan guee doaankk ^_^ gkggkgkgk.

eiittssss, jangan salah banyak juga yang mampir di blog gue, entah itu nyasar atau emang tertarik gue ngga tau, yang penting dari tulisan tulisan gue mereka mengenal gue. Walaupun secara wujud utuh mereka sama sekali ngga kenal. Gue sangat terinspirasi dari tulisan tulisan yang mampu membakar jiwa ini untuk terus menulis. Setidaknya tidak ada kata MALAS untuk melakukannya. Ini mungkin langkah awal supaya gue bisa jadi writer maybe hahahaah *ngarep.com* . Tapi jujur tulisan gue masih porak poranda hahaha baahh kaya kena banjir bandang aje. Banyangin aja antara judul dan isinya kadang berbanding terbalik hahahah.Yang jelas hobi baru gue itu blogwalking, nulis2 gituu deeehh. Suatu kepuasan tersendiri bisa mengungkapkan semua disini. Kali aja ketika gue ngga bisa cerita langsung sama temen temen gue, mereka bisa baca di sini.

Tulisan sederhana, yang mengungkapkan sebagian isi hati gue kadang kisah sedih, patah hati, happy, gokil pokoknya disini semuaa hahaha......

Thanks yaa for reading, gue masih belajar, dan gue butuh kritik dan saran yang membangun..








0 komentar:

Posting Komentar