Rabu, 08 Juli 2015

NO GALAU ABOUT LOVE

haii guys, semoga kalian semua selalu dalam kesehatan, dan lindungan dari Tuhan YME. Thanks banget udah mau mampir blog gue lagi yaaaa....

Sejatinya gue bukan tipe cewe yang suka menggalau riaaa berkepanjangan karena masalah cintaaa hahaha. Gue mah lebih pusing mikrin karir dan cita2 guee looh. Gue percaya, Alloh akan memeberikan jodoh gue tepat pada waktunya. Dari sekian ujian hidup, mungkin yang paling berat ketika gue mengenal cowo, dan cowo itu mulai mengumbar janji janji dan mengumbar rayuan rayuan tipu muslihat semata hahaahha *ngomong opo to*.

Satu, dua, tiga aaahhh berapa kali selalu jadi korban php dari cowo. Oke gue anggap ini adalah pembelajaran terbaik dan kemarin itu terakhir gue jadi korbannya hahahah. Gue akan terus semangat menjemput pangeran gue seiring gue terus memperbaiki diri. Gue ini STRONG loh ya,makanya jangan macem macem sama Ragil Irawati hahaha *sambil berkacak pinggang*

Gue pertegas bahwa, cowo yang php in cewe itu cowo cemen hahaha yang ngga punya komitmen. Udah itu aja, sekiann heheheeh


0 komentar:

Posting Komentar