Jumat, 10 Juli 2015

Masih Mencari Passion

Apa passionmu? kira kira kalau di tanya begitu, kalian jawab apa?
mungkin ada yang geleng geleng, diem, mlongo , berfikir sejenak, mencerna , arti passion itu apa bahkan ada yang langsung menjawab dan menjabarkannya panjang lebar.

Passion sendiri artinya semangat, gairah, kegemaran. Jadi setiap orang pasti punya semangat melakukan sesuatu, gemar melakukan sesuatu yang disukainya. Saya sendiri, masih mencari passion saya itu apa. Ketika saya sudah berhasil menemukan passion saya, saya akan menekuni itu, dan menjadi ahli dalam bidangnya.

Cukup lama saya sejak September 2013 sampai saat ini menekuni sebuah pekerjaan sebagai Admin di salah satu kantor cabang PT di Brebes. Kota yang dikenal dengan bawang merahnya dan telur asin. Setiap hari berkutik dengan komputer, pulpen dan buku. Pekerjaan yang tidak terlalu memakan banyak tenaga, tapi pikiran.

Saya masih bersyukur, saya tidak menganggur. Bekerja untuk mendapatkan uang dan ilmu baru. Sebenarnya ingin rasanya menyudahi pkerjaan ini, dan menemukan pekerjaan lain. Siapa tahu saya menemukan passion saya yang sebenarnya. Tapi Tuhan masih ingin saya bekerja disini.

Sebenarnya, saya sangat tertarik di dunia militer. Bahkan cita cita saya ingin menjadi Perwira TNI AD. Ayah selalu berkata pasti Ira bisa jadi komandan. Walau kadang si Ibu selalu bilang ''Iya komandan, komandan ketoprak", disusul gelak tawa seisi rumah. Mungkin bagi Ibu, menjadi Perwira TNI lumayan sulit. Liat postur tubuh saya yang mungil ini. bahkan saya memang tidak bisa mendaftar Secaba. Tapi saya punya rencana. Buat saya pribadi ini rencana besar. Nanti saya akan kuliah di tahun ini, setelah lulus mendaftar Secapa TNI AD. Keren kaan!

Impian sejak lulus SMA menjadi anggota TNI. kebanggaan tersendiri untuk saya pribadi.
Dan ketika itu benar passion saya, saya dengan segenap jiwa ini, akan siap menjaga NKRI. hahaha mungkin akan terdengar naif sekali. Tapi inilah yang selalu ada dalam otak saya.Tidak ada yang lain. Semoga Alloh meridhai. AMIN










0 komentar:

Posting Komentar