Jumat, 19 Juni 2015

gue yang sok pahlawan

Pagi ini males banget, buat standby depan komputer kaya biasa, gue pagi pagi udah di buat ilfeel deh sama dia. Gini, kan gue sempet liat pm bbm dia kalau dia minta dibangunin pas sahur, yah mau gimana lagi, gue cuma punya bbm dia doank, jadi dengan kealayan gue yang mau maunya jadi sok pahlawan gituu, gue bbm dia
''Mas cahyoo..ayoo banguunn, ayoo kita makaan" . Kira kira seperti inilah. Cckckck gila alay banget gue, kok bisa yah??? kira kira 40 menit kemudian baru di bales. Bukannya makasih malahhh nih bbm nya begini:

''hmmm bangunin di bm sama aja suara semut de, hamir bablasss'' 

Ya elaah baaaaanggg, hargai gue doonkk , itu mah secara ga langsung bikin gue keki deh. Setidaknya cukup bilang iya kek apa kek..jangan begituuu bunyinyaa. Terus buat apa pakai update pm kaya gitu minta dibangunin, terus gue juga mau maunya bbm begituuu hadoooooohhhhhh. Duh Gusti, gue jadi alay begini sii. Rasanya gue pengin ngasih tau sama dia, hargai dan bilang terimaksihlah apa yang udah orang lain lakuin buatmu, dengan niat yang baik, walaupun itu konyol ataupun hal2 kecil apapun ituuuu. Coba, kalau apa yang kita lakukan sama sekali tidak mendapat respect yang baik, padahal niatnya kita baik..kecewaa kan. sebel deh. Gue maluuuu maluuuu pokoknya maluu, gue ibarat kaya anak smp tau nggak ! cckckck

0 komentar:

Posting Komentar