Kamis, 04 Juni 2015

Kamu Datang Lagi

kemarin ceritanya gue lagi curhat sama kakak gue, mba Resti , terus ga sadar udah maghrib, gue bilang sama mb resti,  gue mau sholat maghrib dulu, siapa tau dapet jodoh hahaha
gue cas hp gue, terus gue sholat, terus gue lanjut seperti biasa baca Al Quran.
memanjatkan doa, supaya orang tua gue selalu sehat, dilindungi dari yang jahat2, begitupun buat gue dan saudara2 gue dan temen2 gue juga.

Selama gue ngaji, hp gue bunyi mulu *tuing tuing tuing* kira kira seperti itu hahaha, banyak bbm yang masuk, entah yang BC, terus temen temen gue , grup ckckck. Yang menarik adalah bbm nya Mba Ana, heheh sosok wanita yang baik, dewasa, smart dan gayanya yang cuek serta blak blakan hahaha. Mba Ana bbm gue, katanya gue cantik hahaha, ya iyalh kan bawaan lahir udah cantik begini mba mba Kyaaaaaaa !!!! hahahaha.
Eh sma mba ana photo profil gue  yang lagi pake baju batik yang di beliin ibu atun di pekalongan kemarin, di jadiin pp nya dia. Bajunya bagus banget gue suka. modelnya panjang, ada blazernya gitu.

nihh cakep kaan.... haha



heheh,
kaya pramugari pramugari gitu gak sih? haha. Iya nanti gue bikin maskapai penerbangan sendiri IRA AIRWAYS , keren gak tuh ckckk.
oke lanjut ke bbm nya mba Ana. Kita biasa curhat dari yang sedih sedih sampai yang bikin ngakak hehe. Terus mba Ana tiba tiba bilang kalau si Jati, masih inget ngga? hahah baca deh di post sebelumnya hihi,, bahwa jati minta pin gue. Gubraakkkk haha dulu mah iya gue suruh nginvite terus udah di invite gue di delcont jahat yaa dia . Terus sekarang nyariin, pin gue di add, terus nanti di delcont lagi gituu, enak banget sii lo ! mainin perasaan gue.
Oke deh gue, dengan hati yang damai, tanpa dendam sedikitpun, gue langsung accept pin dia.
''hallo'' kata pertama yang dia kirim via bbm ke gue setelah lama banget kita ngga komunikasi.
''halo mas jati, apa kabar?"
"baik kmu?''
''baik juga''
''sibuk apa sekarang ir?''
''kerja di tempat yang dulu''.
.......bla bla bla............

itu sepenggal bbm an gue sama dia tadi malem. Gue baru nyadar, baru aja tadi sholat maghrib gue berdoa supaya di kasih jodoh eeh yang ternyata yang datang si jati lagi hahaha. Ya makasih banget loh, udah berkenan nanyain gue.
Ada keseruan dan kegelian tersendiri ketika ada orang suruh kita invite pinnya, kemudian stelah di acc, dianya sendiri delcont pin kita, tak lama kemudian nyari pin kita lagi terus di add hahahaha gokillllllllllll

Semoga pertemanan kita tetap terjaga yaa jati,

Ira dengan segenap rasa yang ada
Kutulis cerita ini karena ingin tertawa
mengingat kejadian tadi malam....




0 komentar:

Posting Komentar