Rabu, 25 Februari 2015

AKU

kadang gue heran, kenapa si gue terlahir bukan dari keluarga kaya raya, yang bisa beli ini itu dan lain lain yang kita pengin. Gue kadang nelangsa, temen temen bisa ganti ganti baju yang mahal, punya kendaraan pribadi, bisa main sepuasnya, punya hp canggih. Sedangkan gue, gue harus bantu orang tua, buat peyek. bapak ibuku jualan peyek. Yaah dengan peyek lah aku bisa sekolah bisa hidup sampai sekarang. Gue bukannya ga bersykur, tapi gimana yaa, liat temen temen gue pada bisa enjoy, bisa kuliah, beli ini itu dengan gampang, apalagi mereka mereka yang kaya raya, bisa masuk ke universitas atau masuk menjadi anggota yang mereka inginkan. Semmentara gue ngga !! gue pengin banget jadi anggota TNi atau Polri kek, tapii apaaaa, gue sedih gue marah, kalo gue harus tersingkir karena mereka mereka yang punya uang banyak untuk menyuap. Sialan gak tuh !

Dari kecil ortu udah ndidik gue mandiri, apa apa sendiri, yaaa gue si happy happy aja , tapi gue selalu patuh kok sama mereka, gue sayang mereka.Mereka selalu memenuhi kebutuhan gue. Ya kedaan ekonomi gue dan keluarga si ga parah2 amat. Rumah yang gue temppati masih jadi milik bersama keluarga bapak, yaaaa gimana coba, kita kaya numpang, tiapa hari dulu di gunjingin yang ngga2. Cuma gue benci keadaan ini. Usia gue udah 21 tahun, mama lagi nyuruh cpet cepet punya pacar, suapa cepet nikah juga kalii yee..tapi gue gak mauuu, gue masih pengin jadi anggota, pengin ngejar ngejar cita cita guee. Kenapa si, pengin dapat pacar / pasangan Polisi atau tentara susah, kalo kita ga punya kerjaan yang menarik dan ber tittle. Rata rata mereka yang pernah ndeketin gue, setelah tau ;latar belakang gue seperti apa, mereka ga mau kontak lagi. Apa begituu hinanyaa, begituu jelek kah??? kadang gue malem malem nangis, gue pengin dapat yang lebih dari gue, bukan laki laki kaya, atau terpandang, tapi cukup kepribadian yg menarik dan udah mapan mau bekerja keras, udah punya kerjaan tetep dan gak Alayyy dah itu aja.
Gue pengin banget kuliah, pengin banget beljar lagi meskipun cita cita gue jadi anggota ga tercapai. Gue kadang sebel, kenapa si tubuhku ini terlalu pendek, kenapa gak tinggi dan berisi, setidaknya gue bisa ikut seleksi TNI toh..ngeluuh ngeluh ngeluuhhh  hmmm kadang gue ga mau begini, tapi keadaan yang buat begini. orang lain ngomong gampang, tapi kita yang ngerasain Tau !

Gue gak tau harus gimana lagi, guee benci benci sama cowo Alaayy,oh yaa ada lagi, dia temennya temenku. Udah tau gue bosen banget di bbm dia terus, bbm nya itu loh, gak berkualitas, ga jelas, bikin ilfeellll setengah matiiiiii !!!

Gue bingung, gue punya banyak planing tahun ini, Kuliah dan kerja.....tapi duit gaaa adaaaaa
hmmmm pusing, mungkin gue ga pernah bersyukur yaaaahh..capee gueee, guee capeeee capee hatiiiiii, capee di gombalin cowoooooo..yang gakk jelas !




0 komentar:

Posting Komentar