Minggu, 08 Februari 2015

My Moment

Minggu, 8 Februari 2015 10.15 WIB di lapangan Rejasari, Purwokerto, di pinggir jalan di bawah pohon, menikmati sop buah

Siang itu, gue mutusin untuk ketemuan sama masnya (liat previous post) , akhirnya dari rumah gue berangkat jam tengah 10 an ngebuttt banget, soalnya masnya mau berangkat kerja lagi jam tengah 11, jadi gue buru buru, tadi habis kondangan, biasa sama emak2 jadi lama banget deh. Dengan kecepatan 80 km/jam wuiiiddiiiihh gue aja ngga ngira gue bisa melaju dengan kecepatan segitu padahal biasanya maksimum cuma 60 km/jam , haahha gue aja hampir shock liat barometer nya, hahaah.
Oke hp gue semua ada di tas, jadi otomatis ada sms, telpon, bbm dan lain lain ga akan kedengeran, soalnya gue paling anti pegang HP sambil naik motor, itu sama aja nyamain harga nyawa lo, kaya harga hp lo itu brooo
Nah gue udh sampe di depan stasiun, gue telpon masnya, eeeehh ternyata dia masih di rumah, dia bilang suruh nunggu di deket jembatan, yang ada di sekitar stasiun, okee gue nunggu sekitar 5 menit, eeh masnya telpon lagi, katanya susruh nunggu di lapangan rejasari aja.eetttttdaaaahh gue muter lagi dong, wesss gapapa ini perjuangan demi ketemu si doi ahahhaha. Nah gue udah sampe di lapangan yang mas maksud, kok ga nongol2 ya..gue telpon lagi aja masnya, eeh masnya bilang udah di lapangan. Mata gue nyari kesana kemari ga liat liat deh. PlaaAAAAAKKK tepuk jidat, ini bukan lapangan rejasari tapi lapangan PORKA aduuuuhh gue salah tempat lagi akibat kebegoan gue. untung udah deket lapangan rejasari hanya berjarak 50 meter dari tempat gue berdiri sekarang. Terus gue terfokus dengan cowo tegap, rambut cepak, dengan jaket hitam ada sedikit warna birunya. AStaghfirulloh, subhanalloH, Yaa Alloh makhluk apa ini, cakep benerrrrr sumpah beda banget sama yang di foto, biasanya ya dimana mana, foto di hp bagus, eehh aslinya jelek, lha ini di hp terkesan biasa biasa aja,eeeeehhhh kenyataanya luar biasaaaa, gue sempet salting gitu, sampai kita berjabat tangan, gue senyum senyum sendiri, muka gue udah kaya udang rebus kalee ya saking malunya..sampai2 gue lupa nama dia siapa. Ya ampuuuunnn I am falling in love youuuuu..
Agak bete si dia sibuk terus dengan hp nya, yaaahh gapapa lah mungkin emang kerjaannya. Kita duduk berhadapan, agak jauhann si, terus kita menikmati sop buah, gue lupa kalo pagi tadi belum makan nasi, jadi yaa kembung deh ..

Kita ngbrol , aja. dia seru orangnya ahhhaha, eehh gue keceplosan bilang, kalo masnya lebih ganteng dari yang di foto. Tentu saja mukanya langsung kaya udang rebus hahahaha. Senyumnyaaa bheeeee manis banget, sampai gue minder apa mungkin gue bisa jadi kekasihnya, aduuuhh sumpah jantung gue detaknya cepet banget. 30 menit si kita ngbrol2, sampai akhirnya dia harus masuk kerja siang itu,.ya udah deh akhirnya kita menaiki motor masing masing terus gue mau ke toko sepatu kebetulan searah dengan masnya , gue di depan dia belakang gue, pas dia nyalip, dia liatin guee aduuuhhhhhhh rasanyaaaa kaya ada panah arjuna menusuk tepat di jantung gueeeeee, rasanya pengin ketawa bahagiaa saaat itu. Dan gue inget gue lagi nyetir jadi gue harus fokus ahahahah. kemudian dia pertigaan dia menuju tempat kerjanya dan gue lurus daaaaaahh massss
nah malemnya gue ngucapin terimaksih atas waktunya dan esnya siang tadi, dan gara2 sinyal yang kaya kutu kuprettttt banget, bbm gue harus pending sampai malem, udha gitu gue sms tapi ga ada balasan. gue sempet negative thinking, apakh dia nyesel kenal sama gue dan berniat untuk ga akan kontak gue lagi? semaleman sampai pagi gue mikirin itu, sampai hari ini di kantor pun gue masih mikirin, sejak pertemuan itu bbm gue di bacanya lama. Terus masnya tiba tiba bilang kalo dia lagi sakit.Yaa Tuhaan ternyata dia sedang sakit, aku udah negative thingking duluan. Gue doain dia semoga cepat sembuh, tapi di status bbm nya dia update begini""cuma kamu yang ngga doain aku :( """ Nah lhoo itu status buat siapa yaa?..gue merasa janggal, apakah ada cewe lain yang ada di hatinya, aduuuh rasnaya kaya setengah ancurrr hati guee, kalo bener begitu, gue udah berharap lebih, gue udah keGRan sama masnya . Ya Alloh rasanya begini amat yaaakkk....ya gue sadar diri si, gue bukan siapa siapa nya, gue cuma cwe yang dikenalin mba ana , dan itupun cuma buat tambah temen doank, tapi kok rasanya sakit gini yaaa,,,,yaa gue jadi tau kalo pedekate itu ga harus berakhir jadi sepasang kekasih
hemmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmm
enough
thanks








0 komentar:

Posting Komentar