Kamis, 05 Februari 2015

KISAH BARU

haaiii, selamat datang di blog gue , jumpa lagi dengan Ira disini , apa? oh tentu Ira yang cakep dong, haha terserah gue ya mau ngomong apa ini blog2 gue, gue juga yang nulis hehehe...pastinya lebih cakep yang baca blog gue dan maksiih banget udah bersedia mampir di sini jangan langsung close lho yaaaa haahahah

oke deh, kali ini ada sedikit kegalauan yang berkurang, akhir akhir ini yups tepatnya sejak orang itu, hadir di bbm gue haha, iya lah wong kenalnya cuma di bbm doank T_T padahal pengin banget ketemu. Dialah laki laki yang sedang dekat sama gue, alias pedekate kali yee ahahha ga tau deh dia nganggepnya apa . Mba Ana kakak kelas gue waktu SMK yang ngenalin dia ke gue. Mba Ana itu perempuan cantik dn cerdas, walopun kalo update status panjang banget kaya koran hahah tapi isinya bagus lho. Kita ga terlalu dekat, hanya saja gue kadang minta saran dari dia tentang asmara maupun kerjaan gue. Terus mba Ana ngenalin gue sama temen SDnya katanya , seorang cwo hehe. Langsung deh mb Ana kasihkan pin ku ke cwo itu. Gue bbm an sama masnya. ga terlalu jelas foto profile di bbm nya, yang akhirnya buat gue untuk minta di kirimin fotonya, hahaha, sedikit memaksa tapi akhirnya di kasih juga wakakaka..
Baru beberapa hari si, tapi gue ngerasa enjoy aja sama dia, kita sama sama suka TNI yaaaa dong , wuuiihh makin kagum gue kan ckckc, dia ga alay secara tertulis, ya kalo bbm an setidaknya tulisannya enak di baca ga bikin pusing, hehehe. Dia baik, sopan , low profile, dan ga sombong ini nih yang bikin gue tambah gimanaaaa gtuuu ., gue pengin tau dia lebih banyak, makanya gue banyak tanya , semoga aja dia ga ilfeel hahah....entah kenapa semenjak ada masnya, gue jadi semangat kerja, gue jadi suka senyum2 sendiri, hati gue berbunga bunga, tiap hari deg2an teruuss ...yang jelas gue udah move on dari masa lalu cinta guee hahhaa byeee byeee wwkwkwk. oh ya karena Mba Ana juga aku sifat sebenarnya si itu tmen sekelas gue yang juga pernah jadi pacar gue dulu hehhehehe, semoga hubungan gue ada kemajuan sama masnya, namanya Eri Aryanto heheheh







0 komentar:

Posting Komentar