Senin, 09 Februari 2015

PeDeKaTe Gak Harus Jadi Pacar

pagi di kantor....

Mata gue rasanya sepet banget, bukan ngantuk cuma cape . Cape bolak balik liat bbm untuk mas itu tapi hanya terlihat 'D' yang artinya bbm gue sama sekali belum kebaca sama orangnya. Mirisnya di recent update nya dia ganti ganti status bbm, coba deh bayangan, dapat di tarik kesimpulan bahwa dia sengaja ngga baca bbm gue dong ya, alesannya apa, Apa gara gara setelah pertemuan hari minggu kemarin. Hmmm gue cuma bisa sabar aja dah, lagian mau nuntut, maksaa suruh di bales, kita baru kenal, gue juga bukan siapa siapanya dia, tragiss kan yaakk. Gue sempat maki maki tuh cowo dalam hati, tega banget dia yaa, apa salah gue yang terlanjur berharap lebih, padahal firda sahabat gue, udah ngingetin , jangan terlalu seneng dulu, biasa aja. Yaah lagi lagi gue belum bisa ngoontrol perasaan gue. Yang masih jadi tanda tanya tuh, kenapa sama sekali ga mau bbm gue lagi, gue ngga akan maksa atau minta dia jadi cowo gue kok,berteman pun cukup, ini mah bikin darah gue naik aja deh.
Gue ikhlasin lagi deh, terserah mungkin memang ga berjodoh untuk berteman. Biarin aja, anggap tidak terjadi apa apa, sebaiknya gue ga akan bbm dia dulu, dan semisal dia tiba tiba bbm gue, oohh itu sebuah keajaiban hahaha, tetep gue bakal bales bbm itu sewajarnya.Gue sadar kemarin2 gue mungkin terlalu over kali ya, menunjukan sikap gue ke dia, jadi dia merasa ilfeel seketika astaaaagaaaa,

Di umur gue yang sekarang , gue pengin banget punya kekasih , tapi belum ada yang pas. Sebenernya banyak yang mau, bukan sombong lho yaaa, tapi kebanyakan record mereka jelek semua, kalo ngga ya alayyy semua cobaa.. pilih pilih itu penting, tapi gue nyari yang kepribadiannya bagus, menarik, sayang gue tentunya bukan karena gue cantik wakakakaak  #mintaditabookkk hihii. Gue lebih tertarik dengan laki laki yang punya basic militer, entah itu tentara ataupun polisi, oke deh kalo ngga yaa yang persero an.Pokoknya yang udah punya kerjaan yang tetap dan menjamin kehidupan yang layak udah ituu aja lhaa ga banyak2.hahahaha. Gue sering banget di PhPin , pada ngomong doang, aaahhhh menyebalkan. Gue kecewa berat si, hari ini tapi hidup harus lanjut life must go on....

ayeee gue akan lupain minggu2 ini yang menguras hati hehehe...sekali lagi pendekatan dg lawan jenis tidak harus berakhir menjadi sepasang kekasih lho yaa





0 komentar:

Posting Komentar